Ads 468x60px

Minggu, 27 Januari 2013

SALIMAH Mengadakan Bakti Sosial "Khitanan Massal dan Pasar Murah"

Persaudaraan Muslimah (SALIMAH) Pimpinan Daerah Kabupaten Indragiri Hulu kembali mengadakan kegiatan untuk masyarakat. Berangkat dari rasa kepedulian terhadap sesama, kali ini SALIMAH bekerja sama dengan PT. Medco mengadakan kegiatan sosial sebagai bentuk kontribusi nyata terhadap kepentingan ummat. Kegiatan sosial tersebut berupa khitanan massal dan pasar murah penjualan baju layak pakai yang ditujukan untuk keluarga yang kurang mampu.





Adapun tujuan diadakannya bakti sosial khitanan massal dan pasar murah ini adalah: 
1.Meningkatkan rasa syukur, iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa; 
2.Meningkatkan jalinan kasih sayang, kebersamaan, kepedulian, dan persaudaraan di antara sesama; 3.Mengetuk kepedulian sosial masyarakat terhadap fakir miskin dan anak-anak terlantar dan kurang mampu yang ada di sekitar kita; 
4.Memperkenalkan kepada masyarakat luas adanya organisasi masyarakat SALIMAH dan mengajak masyarakat untuk ikut bergabung serta dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, keluarga, dan anak Indonesia.

Alhamdulilah semua rangkaian acara berjalan dengan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan yaitu pada hari Minggu, 24 Juni 2012 di Desa Petonggan Kecamatan Rakit Kulim dari pukul 08.00 s/d 14.00 WIB. Camat Rakit Kulim yang juga berkesempatan untuk hadir pada acara tersebut menyambut baik kegiatan sosial yang diadakan SALIMAH ini, beliau juga berharap SALIMAH dapat mengadakan kegiatan serupa di desa-desa lain di Kecamatan Rakit Kulim, mengingat masih banyak masyarakat Kecamtan Rakit Kulim yang membutuhkan uluran tangan kita semua. Masyarakat Kecamatan Rakit Kulim sendiri sangat antusias dengan kegiatan ini terbukti dengan padatnya pengunjung yang datang untuk membeli pakaian layak pakai. Sementara itu jumlah anak yang dikhitan pada kegiatan Baksos Khitanan Masal ini berumlah 24 anak. 



SALIMAH mengucapakan banyak terima kasih kepada PT.MEDCO selaku sponsor utama, pihak Puskesmas Kecamatan Rakit Kulim yang telah membantu dalam pelaksanaan khitanan massal, dan semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan ini. Semoga ke depan, SALIMAH Indragiri Hulu dapat terus mengadakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya dan dapat terus menjadi sebuah organisasi yang senantiasa peduli sesama, amanah, tepat sasaran, dengan managemen yang rapi.

Suasana pasar murah di Desa Petonggan Kecamatan Rakit Kulim

0 komentar:

Posting Komentar