Ads 468x60px

Selasa, 02 Juli 2013

Buletin Da'wah SaLiMaH Edisi Perdana Mei 2013

Media massa dan elektronik merupakan salah satu sarana yang efektif dalam berda'wah, untuk itu salah satu program kerja departemen Da'wah dan Humas Pimpinan Daerah SALIMAH Indragiri Hulu dalam upaya menyebarkan ilmu dan fikrah islami adalah dengan membuat sebuah buletin yang direncanakan terbit setiap bulannya.

Buletin Da'wah Salimah perdana Edisi Mei 2013, dengan mengusung semangat "Menebar Salam Merajut Ukhuwah" pada edisi perdana ini mengambil tema "Makanan Halal, Sehat, dan Thoyyib".  Dalam isinya dikupas secara tuntas mengenai konsep definisi dan contoh makanan yang sesuai dengan syariat Islam, yakni sehat, halal, dan thoyyib. Sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Baginda Rasulullah SAW dalam menerapkan pola hidup yang sehat termasuk dalam memilih makanan yang halal dan thoyyib.

Dengan hadirnya buletin da'wah salimah ini, kami berkomitmen bahwa da'wah untuk semua seperti yang disunnahkan oleh Rasulullah Muhammad SAW harus terus diikuti dan diwarisi.  Dan selembar buletin ini menjadi salah satu wasilah kita untuk terus menjaga komitmen itu, biidznillah....

0 komentar:

Posting Komentar